Tarragon, Raja Herbal

Di Prancis tarragon dikenal sebagai Raja Herbal. Tarragon adalah dasar dari banyak saus yang menjadi dasar masakan Prancis. French tarragon memiliki rasa licorice yang manis, tetapi tidak seperti herba lainnya, kualitasnya longgar saat mengering. Karena itu, penting untuk menambahkan tarragon di akhir siklus memasak agar bisa menikmati rasanya dengan sebaik-baiknya.
Pertumbuhan
Lokasi
French tarragon harus ditanam di bawah sinar matahari penuh hingga teduh parsial. Tanah harus dikeringkan dengan baik, lempung berpasir adalah tarragon terbaik akan mentolerir tanah miskin yang hampir kering. Tarragon tidak akan tumbuh dengan baik di tanah dingin atau tanah padat.
Perambatan
Tarragon Prancis tidak dapat ditanam dari biji, itu harus ditanam dari bagian akar atau stek. Stek batang harus sepanjang enam sampai delapan inci dan ditempatkan di pasir yang lembab. Setelah empat minggu, akar seharusnya sudah terbentuk dan tarragon dapat ditanam di luar tanggal embun beku terakhir adalah waktu terbaik .. Jaga tanah tetap lembab sampai tanaman terbentuk kemudian Anda bisa membiarkannya hampir kering di antara penyiraman. Tarragon seperti kebanyakan herbal tumbuh dengan baik tanpa memberi makan berlebihan semprotan ringan dengan teh kompos sekali atau dua kali selama musim tanam.
Tarragon setengah kuat sehingga mungkin tidak bertahan di daerah musim dingin tanpa mulsa tebal akan membantu melindunginya. Bagilah tarragon setiap tiga hingga empat tahun untuk menjaga agar tanaman tumbuh subur. Pangkas tanaman sekali atau dua kali di musim panas agar tetap lebat dan merangsang pertumbuhan baru. Tanaman dapat ditanam di akhir musim panas dan dibawa ke dalam di samping jendela yang cerah untuk digunakan di musim dingin.
Pemanenan
French tarragon akan siap dipanen sekitar enam puluh hari setelah Anda menanamnya. Untuk mendapatkan rasa terbaik, Anda ingin memetik daun tanaman muda di awal musim panas. Memotong kembali pertumbuhan teratas memastikan pasokan segar daun baru sepanjang musim tanam.
Menyimpan dan Melestarikan
Tarragon Prancis paling baik digunakan segar. Daunnya bisa dibungkus dengan handuk kertas kemudian dimasukkan ke dalam kantong plastik untuk disimpan di lemari es selama dua atau tiga minggu. Ini bisa dikeringkan dan dibekukan tetapi tidak mempertahankan rasanya dengan baik dengan cara ini. Banyak orang akan menyimpan french tarragon dalam cuka agar minyak esensial tidak hilang dan dapat digunakan dalam salad dan dressing.
Varietas.
Ada dua varietas tarragon Rusia tarragon lainnya yang rasanya kasar dan pahit, tidak disarankan untuk dimasak. Tarragon Meksiko adalah spesies marigold yang memiliki rasa lebih kayu manis yang dicampur dengan rasa licorice dari tarragon Prancis.Kuliner kota Malang

READ  So erhöhen Sie Ihre Online-Präsenz